Rabu, 02 September 2015

TR Sengkaling & Sengkaling Food Festival

Nah, kali ini aku mau membicarakan tentang Taman Rekreasi Sengkaling.

Taman Rekreasi Sengkaling terletak di kota Malang Jawa Timur, lokasinya sangat strategis karena letaknya di tepi jalan raya yang menghubungkan kota Malang dan kota Batu.
Taman Rekreasi Sengkaling Malang adalah tempat wisata keluarga, sesuai dengan slogannya Wisata Air Impian Keluarga, dan menyediakan berbagai macam wahana permainan demi memanjakan pengunjung, di antaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian.

Taman Rekreasi Sengkaling dibuka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB
Jika sedang berlibur, wajib datang di TR Sengkaling nih. Pasti makin seru holiday nya.


Oh ya, bagi yang suka kuliner, Sengkaling ini tidak hanya menyediakan wahana bermain tapi juga ada Sengkaling Food Festival.
Disini menyediakan beragam menu dengan harga terjangkau. Tidak hanya makanan khas Indonesia saja yang ada di sisni, tetapi ada makanan dari luar Indonesia seperti sushi, pizza, burger dan masih banyak lagi. 
Jika ingin makan berat seperti nasi goreng, soto, bakso, dll silahkan menuju ke Food & Beverage. Kalau hanya ingin ngemil silahkan menuju ke zona cafe.
Di sana terdapat berbagai macam makanan ringan. 
Di Sengkaling Food Festival juga menyediakan berbagai makanan dan minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh-oleh. Yng suka makan-makan wajib ke sini, dijamin tidak mengecewakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar